0
MARELAN | GLOBAL SUMUT-Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Yemi Mandagi, SIK melaksanakan kegiatan sarapan bersama 3 pilar plus kebangsaan yang ada di Kelurahan Paya Pasir. Kegiatan tersebut dilaksankan pada Sabtu,(18/02/2017) di Gudang Sayur Kamtibmas Kelurahan Paya Pasir yang merupakan Binaan dari Bripka Wahyu Mulyawan selaku Bhabinkamtibmas.

Dalam sambutannya Kapolres Pelabuhan Belawan menyampaikan terima kasih atas kerjasama Bhabinkamtibmas dengan masyarakat dan kepling sehingga terbentuknya komunitas gudang sayur kamtibmas yang bermanfaat bagi masyarakat serta pedagang. Kapolres juga meminta warga dan Bhabinkamtibmas untuk mendukung hal - hal yang positif serta melakukan deteksi dini kemungkinan terjadinya gangguan kamtibmas.

Kapolres Pelabuhan Belawan juga mensosialisasikan program e-policing yang merupakan program unggulan Polda Sumut dalam memberikan pelayanan kepolisian secara cepat, aman, murah dan mudah melalui aplikasi android Polisi Kita kepada masyarakat yang hadir.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Waka Polres Pelabuhan Belawan, Kapolsek Medan Labuhan, Camat Medan Marelan, Danramil Medan Labuhan, MUI Medan Marelan, Lurah dan Kepling, Babinsa Medan Marelan, Para Kabag / Kasat Polres Pelabuhan Belawan, Insan Pers, dan Tokoh Masyarakat.[rs/gbs]

Posting Komentar

Top