0
H.PERAK | GLOBAL SUMUT-Kasat Binmas Polres Pelabuhan Belawan AKP J. Purba mewakili Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Yemi Mandagi, SIK menjadi inspektur Upacara Penaikan Bendera di Yayasan Perguruan Harapan Mekar, Medan Marelan pada Senin,(06/02/2017). Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka program Police Goes To School Polres Pelabuhan Belawan yang merupakan salah satu Kebijakan kapolda Sumut.

Dalam arahan Kapolres Pelabuhan Belawan yang dibacakan oleh Kasat Binmas menghimbau kepada para siswa untuk menjauhi tindak kenakalan remaja dan narkoba, dimana penyalahgunaan narkoba merupakan salah satu penyebab ternjadinya gangguan kamtibmas. Selain itu Kasat Binmas juga menyampaikan tentang tertib berlalulintas kepada para siswa dan guru.

Pihak Guru YP Harapan Mekar menyambut baik kegiatan police go to school yang dilaksanakan oleh Polres Pelabuhan Belawan. Pihak Sekolah berharap dengan adanya kegiatan tersebut para siswa dapat bertingkah laku yang lebih baik lagi terutama dalam berlalulintas serta menjauhi narkoba dan prilaku kenalakan remaja.[rs/abu/man]

Posting Komentar

Top