0
BELAWAN | GLOBAL SUMUT-Komandan Lantamal I Laksamana Pertama TNI Roberth Wolter Tappangan, S.H memimpin sidang dalam rangka sidang Pantuhir daerah calon Tamtama PK TNI AL gelombang 1 TA 2017 yang di ikuti tim seleksi dari Aspers Danlantamal I selaku sekertaris sidang, ketua tim Rik mental fisiologi,  Rik Kesehatan, Rik Administrasi dan Rik Jasmani  bertempat di Gedung E Mulyadi Mako Lantamal I.Kamis (16/02).
Dalam amanatnya Komandan Lantamal I mengatakan TNI AL dalam setiap tahun melaksanakan kegiatan penerimaan Prajurit. saat ini bagian dari memenuhi kebutuhan personel maka pada tahun 2017 TNI membuka penerimaan calon Tamtama TNI AL gelombang 1 Tahun 2017.
kegiatan ini merupakan salah satu sumber pengadaan personel yang nantinya akan disiapkan untuk mengawaki Organisasi TNI AL.

Pelaksanaan seleksi yang di mulai pada Tanggal 9 Januari hingga 16 Februari 2017 di Panda Belawan yang nantinya di harapkan akan dapat menghasilkan sumber daya manusia yang berkualitas sesuai dengan kebutuhan organisasi TNI AL  masa kini dan di masa yang akan datang dengan segala tantangan yang kompleks global.



Dalam kesempatan ini juga seusai pengecekan terhadap para calon tamtama Komandan Lantamal I Laksmana Pertama TNI Roberth Wolter tappangan, S.H beserta tim seleksi calon Tamtama Tahun 2017 menutup  secara resmi sidang Pantuhir Daerah yang bertempat di  R Mulyadi Mako Lantamal I.[rs/man/abu]

Posting Komentar

Top