0
BELAWAN | GLOBAL SUMUT-Satuan Samapta Bhayangkara (SAT SABHARA) Polres Pelabuhan Belawan melakukan Kegiatan penindakan aksi premanisme yang langsung dipimpin oleh Kasat Sabhara AKP Zulkarnaen dengan menurunkan 35 personil pada Sabtu, (25/02/2017).

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Yemi Mandagi menyebutkan, Menjaga keamanan dan mencegah terjadinya kejahatan di pintu masuk pelabuhan pihaknya melakukan penindakan aksi premanisme yang dilaksanakan oleh Satuan Sabhara, dengan titik lokasi penindakan di sepanjang jalur keluar pintu jalan tol Belawan mulai dari Kampung Salam sampai dengan Kampung Kurnia.
Selama dilakukan operasi petugas mengamankan dua pelaku aksi premanisme yang meminta uang / pungli kepada supir truk yang sedang melintas masing -masing bernama Hendra Tarigan (27) dan Chandra Manurung (35).

Setelah dilakukan tes urine kepada keduanya, untuk Hendra Tarigan hasilnya positif menggunakan narkoba dan kemudian diserahkan kepada Sat Narkoba untuk dilakukan penyidikan, sementara terhadap Chandra Manurung dilakukan pembinaan,jelas Kapolres.[man/abu]

Post a Comment

Top