0
BELAWAN | GLOBAL SUMUT-Komandan Pangkalan Utama Angkatan Laut (Danlantamal) I Belawan Laksamana Pertama TNI Roberth Wolter Tampangan melalui Kepala Dinas Penerangan (Kadispen) ,Mayor Laut (KH) Sahala Sinaga mengatakan,Turnamen Sepak Bola U14 memperebutkan Piala Danlantamal I dalam rangka HUT ke-71 Pomal dan peresmian SSB ELANG LAUT di Lapangan Bhakti Lantamal I Belawan telah dilaksanakan pada hari Minggu, (12/02/2017) sekira pukul 08.00 Wib s/d selesai bertempat diLapangan Bhakti Lantamal Belawan.

Adapun para peserta yang hadir sebanyak 24 Tim, Peserta tersebut berasal dari Medan, Langkat, Deli Serdang maupun Asahan.
Selain itu Tim Juri terdiri dari wasit sebanyak 4 orang, Komisi Pertandingan 1 orang, Hakim garis 8 orang

Susunan Kegiatan Pembukaan meliputi, Pembukaan, Pembacaan Do'a, Sambutan Ketua Askot, SK SSB Elang Laut, Sambutan Tokoh Olahraga Belawan, Sambutan Danlantamal I diwakilkan oleh Danpom Lantamal I, Pengguntingan pita peresmian SSB ELANG LAUT, Tendangan bola pertama Sbg pembukaan tournamen.

Rangkaian Acara Penutupan meliputi, Penutupan acara oleh Danpom Lantamal I, Do'a, Selesai dilanjutkan penyerahan Hadiah oleh Danpom Lant I.

Hasil Pertandingan yang telah dilaksanakan tersebut sebagai
- Juara I       : Satria Muda Kosek asal Medan
- Juara II      : TGM asal Medan
- Juara III     : Mayang Putra asal Deli Serdang
- Juara IV    : Mandiri asal Medan

Dalam Kegitan tersebut di hadiri Danpom Lantamal I Belawan,Ketua Askot Medan,Wakil ketua DPRD MEDAN,Ketua Koni Belawan,Pengurus Askot dan Koni, Camat dan Lurah,Tomas Belawan,Para mantan Pemain sepak bola senior serta Masyarakat.

Dalam sambutan Ketua Askot Medan sangat mendukung Adanya Turnamen Sepak Bola diwilayah Belawan karena ajang ini bisa menambah jam bertanding para pemain bola dan untuk mencari bibit pemain yang nantinya bisa bergabung deng tim PSMS Medan.

Penyerahan SK SSB Elang Laut dilaksanakan oleh Ketua Askot Medan kepada Danpom Lantamal I selaku pembina SSB Elang Laut.
Penyerahan Kartu Tanda Anggota SSB Elang Laut oleh Danpom Lant I kepada perwakilan SSB Elang Laut

Danpom Lantamal I selaku Pembina SSB Elang Laut memberikan kata sambutan dan dilanjutkan dengan pengguntingan pita serta membuka kejuaraan dengan Tendangan Bola Pertama.[abu/man/gbs]

Posting Komentar

Top