0
Acer sebagai official gaming monitor partner Intel Extreme Masters (IEM) 2017 kembali mengundang gamers mengikuti kontes “IEM Sweepstake”, sebuah undian atau lucky draw yang berlangsung pada Facebook Acer di sejumlah negara. Di Indonesia, IEM Sweeptake telah berlangsung sejak 3 Maret 2017 dan akan berakhir pada 17 Maret 2017 di halaman resmi Facebook Acer Indonesia: www.Facebook.com/Acer.Indonesia. Sweepstake online ini sebagai bagian dari rangkaian kegiatan Acer pada kompetisi e-sport terbesar berkelas dunia, Intel Extreme Masters (IEM) 2017 dengan melibatkan 4 (empat) negara, yaitu Indonesia, Jepang, Filipina dan Singapura.

Tidak main-main, pemenang utama IEM Sweeptake ini berhak mendapatkan 1 unit Predator 21 X, notebook gaming paling powerful di dunia dengan layar cekung 21 inci yang didukung prosesor Intel®Core™ i7 generasi ke-7. Predator 21 X pertama kali diperkenalkan pada IFA 2016 di Berlin tahun lalu dan telah menyedot perhatian gamers di dunia berkat inovasi di dalamnya yaitu laptop gaming pertama dengan layar cekung (curved), fitur eye-tracking dari Tobii dan dua buah kartu grafis GeForce GTX 1080 8 GB GDDR5X.

Para peserta berkesempatan memenangkan undian hadiah berikut:

•    Hadiah ke-1 (1 Pemenang): Predator 21 X notebook x 1 unit
•    Hadiah ke-2 (5 Pemenang): Predator Backpack x 1 unit
•    Hadiah ke-3 (10 Pemenang): Predator Headphone x 1 unit
•    Hadiah ke-4 (10 Pemenang): Predator Mouse x 1 unit


Menariknya, untuk mengikuti IEM Sweeptake ini caranya sangat mudah. Cukup menjadi fans Facebook.com/Acer.Indonesia, nonton video “Win Your Own Predator 21 X” IEM Quiz dan ikuti cara mainnya yang mudah. Untuk mendaftar, pengguna harus bisa menjawab secara benar pertanyaan yang diajukan, menjadi fans di akun Facebook Acer Indonesia, dan share posting jawaban paling lambat 17 Maret 2017.

Untuk syarat dan ketentuan yang berlaku, bisa kamu cek di sini: http://bit.ly/AcerIEM2.

Untuk informasi terbaru dunia gaming dapat dilihat di www.acerid.com/predator

Post a Comment

Top