0
MEDAN DELI | GLOBAL SUMUT-Reses ke 1 anggota DPRD Medan Mulia Asri Rambe yang dilaksanakan di rumah Mulia Asri Rambe di jalan platina raya Kelurahan Titi Papan Kecamatan Medan Deli tidak dihadiri SKPD kota Medan. Aspirasi masyarakat daerah pemilihan V itu ditampung perangkat Kecamatan. Senin (27/3/2017).

“SKPD kota Medan yang kita undang PU Bina Marga Medan, Dinas Kebersihan, Dinas Kesehatan, dan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil kota Medan, tapi tak seorangpun diantara mereka yang hadir”. Kata Bayek kesal.

Puluhan aspirasi masyarakat yang disampaikan lewat reses tersebut berkaitan dengan sulitnya pengurusan KTP, KK, Taman yang semberawut, dan ancaman kesehatan warga dari Demam Berdarah.
Aspirasi masyarakat yang seharusnya ditampung SKPD kota Medan itu dijawab seadanya perangkat Kecamatan.
Mulia Asri Rambe yang akrab disapa Bayek itu minta anggotanya catat semua aspirasi masyarakat untuk dibicarakan dalam rapat Paripurna.

Turut hadir dalam reses ke 1 itu puluhan masyarakat Medan Bagian Utara (Kecamatan Medan Deli, Medan Marelan, Medan Labuhan, dan Medan Belawan), Lurah Labuhan Deli Masyitah, Sekretaris Kecamatan Medan Labuhan Indra Utama, Sekretaris kecamatan Medan Marelan Suhariadi, Sekretaris Kecamatan Medan Deli Irfan, Lurah Titi Papan Ansari Hsb, dan Camat Medan Belawan Ahmad Bsc.

Reses ke 1 DPRD Medan tersebut berakhir pukul 12.00 WIB dan ditutup oleh anggota DPRD Medan Mulia Asri Rambe. [rs]

Posting Komentar

Top