0
LANGSA | GLOBAL SUMUT-Said Mahdum Majid terpilih sebagai Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Langsa (PSBL) periode 2017-2021 setelah melalui pemilihan berhasil mengalahkan saingannya Yosdinoer‎. Pemilihan dan penetapan Ketua Umum PSBL Langsa  berlangsung di Aula Pemko Langsa,(13/3/17).
Pemilihan Ketua Umum PSBL Langsa diikuti oleh 38 pengurus yang memiliki hak suara ditambah dua orang dari ‎PSSI dengan jumlah total suara sebanyak 40 suara.

Dari 40 pemilih hanya 36 pemilih yang memberi hak suara,sementara 4 (empat) pemilih lainnya Walk Out (WO) dengan  ‎meninggalkan ruang rapat pemilihan.
Dari 36 suara tersebut, Said Mahdum Majid meraih sebanyak 23 suara, sedangkan Yosdinoer hanya 12 suara,satu suara dinyatakan tidak sah karena tidak menuliskan  nomor urut dari salah satu kedua kandidat Ketua Umum PSBL Kota Langsa.

Hanya 2 kandidat yang bersaing untuk memperebutkan Ketua Umum PSBL Kota Langsa yaitu Said Mahdum Majid dan Yosdinur.Proses pemilihan dilakukan dengan cara menulis nomor urut calon.‎Said Mahdum Majid nomor urut 1 dan Yosdinoer nomor urut 2.

Menurut Said Mahdum Majid sebagai Ketum PSBL Kota Langsa  terpilih periode 2017-202  mengungkapkan saya akan bekerja semaksimal mungkin untuk memajukan persepakbolaan Kota Langsa dan bertekad membawa harum PSBL Kota Langsa untuk meningkatkan prestasi di setiap ajang seri kompetisi Nasional "ungkapnya.

Sementara Ketua DPRK Langsa, Burhansyah,SH‎ dalam kata sambutannya saat menutup rapat pemilihan dan penetapan Ketua Umum PSBL Langsa meminta kepada Ketua Umum ‎yang terpilih agar bisa membawa PSBL kearah yang lebih baik lagi.
Burhansyah,SH juga meminta kepada Ketua Umum yang terpilih agar dalam menjalankan roda PSBL ‎melakukan koordinasi dengan pemerintah supaya berjalan seperti apa yang diharapkan.

"Saya berharap PSBL dibawah kepemimpinan Said Mahdum Majid mampu menciptakan bibit-bibit pemain berprestasi dari dalam daerah dan tidak tergantung dengan pemain-pemain dari luar daerah,"kata Burhansyah".[arman suharza]

Posting Komentar

Top