JAKARTA | GLOBAL SUMUT-Kecenderungan orang Indonesia untuk menonton TV streaming, terutama video on demand terus meningkat. Riset ConsumerLab (2015) mengungkapkan bahwa orang Indonesia rata-rata menghabiskan waktu 6-7,5 jam lebih lama untuk menonton video on demand dari smartphone dan notebook setiap minggu ketimbang dari perangkat TV konvensional. Fakta inilah yang mendorong Acer untuk menghadirkan program bernilai tambah bagi pelanggan agar dapat menikmati kebebasan mengakses video on demand dari perangkatnya.

Program terbaru yang diluncurkan untuk menunjang hal tersebut yakni dengan memperkenalkan  CinemAcer, yakni program yang menghadirkan akses ke beragam layanan berbayar untuk nonton film & serial TV favorit melalui saluran TV lokal & internasional, ratusan video on demand (VOD), digital classroom & radio selama 3 bulan secara gratis. Program ini dapat dinikmati oleh pelanggan yang melakukan pembelian pada setiap produk consumers Acer kategori notebook, 2-in-1 notebook, desktop atau AIO desktop. Periode pembelian produk mulai 14 April – 30 Juni 2017 dan pendaftaran secara online dimulai sejak 14 April – 15 Juli 2017.

Berikut adalah syarat dan ketentuan untuk mengikuti program CinemAcer ini:
1.    Membeli lini produk consumers notebook, 2-in-1 notebook, desktop & AIO desktop bergaransi resmi PT Acer Indonesia, baik secara online maupun offline.
2.    Isi data diri dan upload bukti pembelian pada website www.acerid.com/denstv  paling lambat 15 Juli 2017
3.    Kode langganan berupa login account Dens TV akan dikirimkan melalui e-mail
4.    Aktivasi kode langganan dan nikmati langganan nonton film & serial TV favorit secara gratis selama 3 bulan

Setelah melakukan pendaftaran, pelanggan Acer akan mendapatkan kode langganan via email yang bisa ditukarkan dengan langganan layanan selama 3 bulan setelah aktivasi. Pelanggan bisa menikmati 27 Premium Channels, 15 International Channels, 14 Local Channels dan ratusan jenis Video on Demand (VOD) selama tiga bulan senilai Rp. 900.000.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai program CinemAcer dari Acer Indonesia, pelanggan dapat mengklik halaman www.acerid.com/denstv, atau menghubungi Acer Contact Center 1500-155 (tarif lokal), email ke acerpeduli@acer.com atau social media Acer Indonesia.[rs/red]