0
MEDAN DELI | GLOBAL SUMUT-Bhabinkamtibmas Kelurahan Mabar Hilir Bripka Edi Heriyanto menyambangi siswa Sekolah Sepak Bola (SSB) wali pada saat berlatih di lapangan sepak bola Mabar Hilir pada Selasa,(04/04/2017). Dalam kegiatan sambang tersebut, Bripka Edi Heriyanto mengajak para siswa SSB pimpinan bapak Nasib untuk berprestasi tanpa narkoba.

Selain mengajak untuk menjauhi Narkoba, Bripka Edi Herianto juga mengajak para siswa SSB Rajawali untuk mematuhi peraturan lalulintas dengan menjadikan keselamatan berlalulintas sebagai kebutuhan bersama serta menjaui prilaku yang menjurus kepada kenakalan remaja.

Kapolsek Medan Labuhan Kompol Yasir Ahmadi, SIK mengatakan kegiatan sambang tersebut tersebut dilakukan sebagai bentuk kegiatan rutin dari para Bhabinkamtibmas dan juga merupakan salah satu program promoter Kapolri. Para Bhabinkamtibmas diwajibkan menyambangi warga di kelurahan binaannya secara door to door untuk menyampaikan pesan - pesan kamtibmas demi meningkatkan situasi yang kondusif.[rs/red]

Post a Comment

Top