0
Ilustrasi
MEDAN DELI | GLOBAL SUMUT-Dua pria terduga penjahat jalanan bersenjata tajam, tewas diamuk massa di kawasan Jalan KL Yos Sudarso KM 11,5 Kelurahan Kota Bangun, Kecamatan Medan Deli.

Di lokasi kejadian menyebutkan, amuk massa tersebut berawal ketika, dua penjahat tersebut merampok seorang pengendara sepedamotor, David Juliono (22) mahasiswa salah salah satu perguruan tinggi swasta di Medan, warga Jalan Rencong, Medan.

Kedua pelaku berupaya merampas sepedamotor dan tas milik David Juliono, namun korban melawan.

Hal tersebut membuat kedua pelaku kalap, dan menghujani David Juliono dengan tikaman senjata tajam pada bagian dada dan perut, sehingga korban terkapar berlumuran darah di badan jalan.

Melihat ulah sadis dua kawanan penjahat jalanan tersebut, sejumlah warga dan yang melintas di lokasi kejadian, meneriaki pelaku serta melakukan pengejaran.

Kedua pelaku yang berupaya kabur mengendarai sepedamotor Yamaha Jupiter MX akhirnya dibekuk warga setelah keduanya terjatuh tidak jauh dari lokasi kejadian.

Massa yang tersulut emosi karena mendapat kabar David Juliono sudah tewas, kemudian menghakimi keduanya hingga tewas di lokasi kejadian.

Kapolsekta Medan Labuhan, Kompol Yasir Ahmadi mengatakan, David Juliono dihadang kedua pelaku ketika bermaksud kembali ke kediamannya kawasan Marelan usai kuliah di Medan.

David Juliono meninggal dunia setelah mengalami 6 tusukan atau luka tikam di sekitar dada.

Kanit Reskrim Polsekta Medan Labuhan juga mengatakan, hasil identifikasi sementara seorang terduga pelaku yang tewas diamuk massa bernisial B berusia 30-an tahun berdomisili di kawasan Jalan Young Panah Hijau Marelan.

Sedangkan teman B yang hingga Jumat sore jenazahnya masih berada di rumah sakit belum diketahui identitasnya.

Dari lokasi kejadian ditemukan, tas warna biru, satu unit laptop, dompet dan sepedamotor korban serta 1 unit sepedamotor yang digunakan pelaku dalam melakukan kejahatannya.

Beberapa saat setelah kejadian, David Juliono sempat dibawa ke RS Mitra Medika, Tanjung Mulia, Medan Deli, sedangkan jenazah B dan temannya dibawa ke RS Bhayangkara, Medan. [rs]

Post a Comment

Top