MEDAN | GLOBAL SUMUT-Kapolda Sumut Irjen Pol Dr H Rycko Amelza Dahniel M.Si yang didampingi para pejabat Utama Polda Sumut berkunjung dalam rangka silaturahmi ke Kampus UMSU Medan Jln. Muchtar Basri Medan pada hari Selasa (25/04/2017) sekira pukul 14.00 wib bertempat di Auditorium Kampus UMSU. 
Kapolda Sumut disambut oleh Rektor UMSU DR. Agus Sani MAP, wakil Rektor I M.Arofin Gultom.SH.MH, Rektor II  Akrim M.Si, Ketua MUI Medan.Prof.H.Hatta, Ustad H. Amiruddin MS, Ustad H. Anhar, Kepala BPJS Medan Dr.Agus Sani MAP serta  para civitas Akademika UMSU Medan.

Acara dimulai dengan makan bersama dan dilanjut dengan pemberian cenderamata oleh Rektor UMSU dan foto bersama.

Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Dra Rina Sari Ginting mengatakan Kapolda Sumut didampingi Rektor UMSU dan para undangan lainnya juga berkunjung ke Poliklinik yang baru milik kampus UMSU.

“Kapolda Sumut sekaligus untuk meresmikan  Poliklinik Pratama yang berada di Kampus UMSU.” ujarnya.

Kapolda Sumut dalam arahannya mengatakan suatu kehormatan yang besar kepada Polda Sumut karena diundang untuk peresmian Poliklinik Pratama UMSU tersebut.

“Mudah mudahan Poliklinik ini bisa bermanfaat bagi Mahasiswa dan juga masyarakat, ini merupakan suatu amal ibadah karena untuk kepentingan mahasiswa dan masyarakat.” ujar Irjen Rycko.

Poliklinik Pratama tersebut dalam pelayanannya dapat menggunakan BPJS dimana Poliklinik ini ada pelayanan Poli Gigi dan Poli Umum. Dengan dibukanya Poliklinik Pratama UMSU ini membuat Mahasiswa /masyarakat terbantu sehingga UMSU semakin jaya dalam meningkatkan kehidupan masyarakat disekitarnya.[rs]