0
MEDAN | GLOBAL SUMUT-Petugas gabungan dari Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sumut bersama Detasemen Polisi Militer (PM) dan Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Medan menggelar razia tempat hiburan malam, Minggu (2/4).
Dari dua lokasi sasaran yang merupakan tempat peredaran narkoba, petugas menangkap puluhan orang pengunjung karena positif menggunakan narkoba setelelah dilakukan tes urine.

“Jadi ada puluhan pengunjung Diskotek Iguana diamankan karena positif menggunakan narkotika jenis pil ekstasi,” kata Kapolrestabes Medan Kombes Pol Sandi Nugroho kepada wartawan.

Dijelaskan Kapolrestabes Medan, pada razia yang dipimpin Kabag Ops Polrestabes Medan AKBP Doni S Sembiring itu, pihaknya juga menangkap seorang wanita dari Diskotek Equator di Jalan Cirebon Medan, karena memiliki pil ektasi.

“Pada razia di Equator, kita mengamankan seorang wanita yang memiliki sebutir pil ekstasi,” kata mantan Kapolsek Meda Baru itu.

Sementara itu, Kabag Ops Polrestabes Medan AKBP Doni S Sembiring menambahkan, seluruh pengunjung yang terjaring terdiri 30 pria dan 15 wanita itu menjalani pemeriksaan.

“Untuk yang positif pemakai narkoba dilakukan pemeriksaan di BNN dan untuk kepemilikan sebutir ekstasi dilakukan pemeriksaan di Satuan Reserse Narkotika dan Obat- obatan Kepolisian Resor Kota Besar Medan,” jelasnya.[rs/gbs/mdn]

Posting Komentar

Top