MEDAN LABUHAN | GLOBAL SUMUT-Kegiatan Bakti Sosial Kepala lingkungan 24 Abdurrahim dan kepala lingkungan 25 Syafaruddin Kelurahan Pekan Labuhan Kecamatan Medan Labuhan patut dicontoh. Pasalnya ke dua kepala lingkungan itu peduli dengan warganya. Dua Kepala lingkungan gelar sunat massal. Sabtu (8/4/2017). 
           
“Sunat masal ini kita laksanakan sebagai bentuk kepedulian pemerintah kota Medan yang dalam hal ini Kelurahan Pekan Labuhan. Kami berharap melalui kegiatan sosial berupa sunat masal seperti sekarang ini dapat menggugah hati pihak Swasta, BUMN, dan para Dermawan ikut serta peduli dan tidak punya kepentingan apapun. Kiranya sunat masal dapat terlaksana secara berkesinambungan pada masa-masa yang akan datang”.
           
Demikian dikatakan Kepala lingkungan 24 Kelurahan Pekan Labuhan Kecamatan Medan labuhan Abdurrahim.

Dikatakannya sunat masal merupakan kegiatan sosial yang punya nilai-nilai ibadah sesuai dengan perintah Tuhan dan Rasul.

“Disamping sosial, sunat masal merupakan ibadah seperti yang perintahkan Tuhan (Allah SWT-red) dan RasulNya”. Kata Abdurrahim didampingi kepala lingkungan 25 Syafaruddin.

Sunat masal sederhana yang digelar di lingkungan perumahan komplek KM.20 itu diikuti 90 orang anak dari lingkungan 24 dan 25. Acara tersebut dihadiri perangkat Kelurahan Pekan Labuhan, pemuka masyarakat, dan puluhan warga sekitar.[mn/abu]