MEDAN | GLOBAL SUMUT-Pada Hari Senin, tanggal 17 April 2017 Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Sumatera Utara Ny. Ningrum Rycko Amelza Dahniel beserta rombongan Bhayangkari sejajaran Polda Sumatera Utara mengunjungi satu-satunya anak yang selamat dari Kasus Pembunuhan Satu Keluarga di Mabar Medan Sumatera Utara yang akhir-akhir ini menyorot perhatian masyarakat banyak.
Kinara yang saat ini masih dirawat di Rumah Sakit Umum Adam Malik Medan terlihat bahagia ketika mendapat  kunjungan dari Ibu ketua Bhayangkari Daerah Sumatera Utara , Ny. Ningrum Rycko Amelza Dahniel beserta rombongan Bhayangkari sejajaran Polda Sumatera Utara. Ketika dikunjungi di ruangan perawatan VIP 8 didampingi dengan Direktur Rumah Sakit Adam Malik Medan , terlihat keadaan Kinara sudah mulai membaik.
Humas Polda Sumatera Utara oleh Bripda Afika Nasution sempat mewawancarai Ny. Ningrum Rycko Amelza Dahniel  juga selaku Ketua Kemala Bhayangkari Daerah Sumatera Utara dan Ny. Ningrum Rycko Amelza Dahniel ketika diwawancarai memberikan doa kesembuhan kepada Kinara dan juga semangat dan kasih sayang dengan mengatakan bahwa Kinara tidak sendirian.

STOP KEKERASAN TERHADAP ANAK!! Salah satu penyampaian terpenting oleh Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Sumatera Utara Ny. Ningrum Rycko Amelza Dahniel. Kita mengetahui bahwa belakangan ini, sering kita melihat pemberitaan tentang kekerasan terhadap anak bahkan sampai kekerasan seksual yang diberitakan di banyak media, termasuk yang dialami oleh Kinara merupakan satu dari sekian kasus yang terjadi di Indonesia khususnya daerah Sumatera Utara, Ny. Ningrum menyampaikan bahwa anak adalah titipan yang diberikan oleh Allah SWT, generasi penerus bangsa, anak adalah aset bangsa, aset keluarga yang sangat berharga. Anak yang harus dijaga dan disayangi sekuat dan semampu kita sebagai orang tua.
“Oleh karena itu sekali lagi Saya sampaikan, stop kekerasan kepada anak dan stop juga kekerasan seksual terhadap anak” ujar Ny. Ningrum dengan lembut namun penuh ketegasan.

Ucapan terima kasih Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Sumatera Utara Ny. Ningrum Rycko Amelza Dahniel kepada Bapak Kapolda Sumatera Utara Bapak Irjen Pol Dr. H. Rycko Amelza Dahniel beserta seluruh jajaran yang sudah berhasil mengungkap kasus pembunuhan satu keluarga di Mabar Medan dan dukungan penuh kepada Polda Sumatera Utara dalam pengungkapan kasus yang berhubungan dengan kekerasan terhadap anak lainnya merupakan akhir dari penyampaian Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Sumatera Utara Ny. Ningrum Rycko Amelza Dahniel.

Sudah sepatutnya  kekerasan terhadap anak  dan kekerasan seksual terhadap anak tidak menjadi musuh POLRI saja, namun kita sebagai orang yang bisa melihat dan memperhatikan anak yang ada disekitar kita, harusnya juga ambil bagian dalam meminimalisir terjadinya kasus kekerasan terhadap anak dan kekerasan seksual terhadap anak. Sebaagai orang tua, harus lebih berhati-hati dalam menjaga anak kita, dan jangan sampai kita sebagai keluarga atau bahkan orang tua yang menjadi pelaku dalam kekerasan terhadap anak atau kekerasan seksual terhadap anak.[rs]