0
MEDAN | GLOBAL SUMUT-Walikota Medan Ir. Akhyar Nasution S. M.Si, memberikan cenderamata kepada Wakapolrestabes yang lama AKBP Mahedi Surindra pada Malam Pisah Sambut Wakapolrestabes Medan di Regale Convention, Jalan Adam Malik, Senin (10/4/2017). Pemberian Cenderamata ini merupakan kenang - kenangan dan bentuk ungkapan terimakasih selama ini yang telah menjalankan tugas dengan baik di Kota Medan.

Malam Pisah Sambut Wakapolrestabes Medan dari AKBP Mahedi Surindra kepada AKBP Tatan Dirsan Atmaja ini dihadiri, Anggota DPR RI H. Asrul Azwar, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Sandi Nugroho Sik SH M.Hum, Dandim 02/01 BS Kol Inf Bambang Herqutanto, Danwing 3 Paskhas Kol Pas Rana Nugraha, Wakil Ketua TP PKK Kota Medan Nurul Khairani Akhyar, Aspem Kota Medan, Dr. Musadad dan Kasatpol PP Kota Medan M. Sofyan serta Kadishub Renward Parapat.

Selain memberikan cendramata, Wakil Walikota bersama Wakil Ketua TP PKK Kota Medan menyematkan kain Olos kepada Wakapolrestabes yang baru AKBP Tatan Dirsan Atmaja beserta Istri, pengulosan ini dilakukan sebagai ungkapan selamat datang dan bertugas dengan harapan dapat mengemban amanah yang telah diberikan yaitu menjaga keamanan di Kota Medan.

Dikatakan Wakil Walikota, seorang pemimpin yang baik akan mencari solusi atas suatu masalah dan tidak hanya mengandalkan kuasa yang dimilikinya. Artinya daripada mengandalkan kuasa atau power lebih baik mengandalkan authority atau kredibilitas dan kewibawaan kita sebagai pemimpin, sebab banyak orang bilang setiap pemimpin harus memiliki ego yang besar. "Saya menilai pemimpin tidak selalu harus punya ego, tapi yang jelas dia harus punya nyali yang besar. Apalagi jika menjadi seorang wakapolrestabes yang akan berdampingan kompak dengan Kapolretabes Medan, maka nyali besar dituntut untuk mampu memimpin jajaran kepolisian di Kota ini menuju ke arah yang lebih baik", kata Akhyar.

Menurut Wakil Walikota, Hubungan baik diantara forum komunikasi pimpinan daerah kota Medan juga diharapkan dari Wakapolrestabes agar kita semakin kompak dalam mewujudkan kota Medan yang lebih aman dan sejahtera kedepannya. Untuk itu dirinya mengucapkan terimakasih kepada AKBP Mahedi Surindra yang telah mengabdi sebagai Wakapolretabes Medan. "Saya ucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Wakapolretasbes yang baru AKBP Tatan Dirsan Atmaja, tunjukkanlah prestasi melalui kerja keras dan kerja ikhlas yang terbaik yang mampu anda lakukan untuk kemajuan kita bersama dalam segi menjaga keamanan Kota Medan", ujar Akhyar.

AKBP Mahedi Surindra Sik, yang akan menjabat  Waka SPN Polda Jawa Tengah ini mengungkapkan terimakasih atas dukungan semua pihak selama dirinya menjalankan tugas di Polrestabes Medan. Artinya semua program kerja tidak akan terwujud bila tidak ada dukungan. "Saya berharap kepada Jajaran Polrestabes Medan dapat kompak dalam menjalankan tugasnya, mari kita bersama membantu tugas bapak Kapolretabes dalam memberikan dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat kota Medan", katanya.

Wakapolrestabes yang baru AKBP Tatan Dirjan Atmaja Sik, yang sebelumnya menjabat Kapolres Asahan menyampaikan dirinya bersama seluruh jajaran Polrestabes akan melanjutkan program kerja yang telah dilakukan pejabat lama dalam membantu tugas Kapolrestabes Medan. "Medan merupakan Kota Metropolitan, untuk itu sebagai warga baru di kota ini, saya meminta dukungan semua pihak untuk dapat menjalankan tugas sebagai Wakapolrestabes Medan, dengan harapan Medan akan menjadi kota yang lebih aman dan nyaman", ungkapnya.[rs]

Posting Komentar

Top