0
BELAWAN | GLOBAL SUMUT-Polres Pelabuhan Belawan mengamankan dua unit sepeda motor tanpa surat - surat  saat melaksanakan patroli skala besar dalam rangka pengamanan kegiatan asmara subuh. Kegiatan Patroli Skala Besar yang tersebut dilaksanakan pada Senin, 29 Mei 2017 pagi  dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Pelabuhan Belawan Kompol Erinal.

Kabag Ops Polres Pelabuhan Belawan mengatakan dalam pelaksanaan kegiatan patroli skala besar pengamanan asmara subuh kali ini, Polres Pelabuhan Belawan bersama unsur TNI dan Pemko Medan telah mengamankan dua unit sepeda motor tanpa dilengkapi dengan surat - surat kendaraan serta remaja yang melakukan pembakaran mercon atau petasan.

Menurut penjelasakn Kabag Ops patroli pengamanan asmara subuh kali ini mengambil rute di jalan raya pelabuhan, Jalan Selebes, Kampung Salam dan Sepanjang Jalur Tol Seruwei. Dilokasi tersebut banyak terjadi penumpukan warga yang melaksanakan asmara subuh yang dapat mengganggu Ketertiban Umum dan terjadi pelemparan batu terhadap Kenderaan yang melintas khususnya di jalur Tol dan juga dapat mengakibatkan Kecelakaan Lalu Lintas.[man/bu]

Post a Comment

Top