0
BELAWAN | GLOBAL SUMUT-Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan AKP Yayang Rizki Pratama, SIK memimpin pelaksanaan siaga personil Polres Pelabuhan Belawan di Jalan TM. Pahlawan pada Jumat,(27/05/2017) malam. Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka mencegah dan mengantisipasi terjadinya tawuran antar warga yang sering terjadi di Kelurahan Belawan I dan Belawan II.

Menurut Kasat Reskrim, Polres Pelabuhan Belawan secara rutin sudah mensiagakan personilnya setiap malam minggu dan hari libur untuk mengantisipasi tawuran yang sering terjadi di kelurahan Belawan I dan Belawan II. Namun kali ini dilakukan karena biasanya menjelang bulan Ramadhan sering terjadi tawuran dilokasi tersebut. Lokasi - lokasi yang biasa terjadi tawuran antar warga biasanya di jalan TM. Pahlawan, Simpang Kantor Camat, Jalan Selebes dan lokasi - lokasi lainnya.

Kasat Reskrim menambahkan personil disiagakan untuk mengantisipasi tawuran sesuai dari kebijakan Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Yemi Mandagi, SIK. Menurutnya selain personil Sat Reskrim personil lainnya terutama Polsek Belawan juga disiagakan untuk mengantisipasi terjadinya tawuran.[abu]

Post a Comment

Top