0
MEDAN MARELAN  | GLOBAL SUMUT-Anggota DPRD Kota Medan dari Fraksi GolkarMulia Asri Rambe alias Bayek mengucapkan selamat atas pelepasan siswa siswi SMPN 38 Medan yang berlangsung di halaman sekolah SMPN 38 Jalan Marelan VII, No. 99, Terjun, Medan Marelan Rabu siang (17/05/2017).

Acara ini sangat surprise bagi saya, kami mengucapkan apresiasi pada siswa siswi dan sangat bangga pada Kepsek SMPN 38 Medan yang selalu eksis mengadakan kegiatan yang sifatnya untuk masyrakat atau gaungnya di masyarakat.

Khususnya metode pendidikan disini pendekatan pada orangtua serta banyak melakukan kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat diantaranya kegiatan pembuatan tong sampah serta adanya bank sampa atau tempat penggolahan sampah.

Bahkan mengenalkan kegiatan lingkungan sekolah tanpa kekerasan melainkan dengan cara santun dan baik.

Di sekolah ini juga melahirkan siswa berprestasi seperti melahirkan qori tingkat Kota Medan yang bernama Wildan.

Kita selaku wakil rakyat siap membantu agar sarana infrastruktur sekolah dibenahi seperti pergantian paving blok yang sudah rusak demi menunjang fasilitas pendidikan.

"Silahkan Bu Kepsek.ajukan.proposal pembangunan fasilitas sekolah ke Dinas Pendidikan kota Medan mumpung disini hadir Kadis pendidikan Medan Pak Hasan Basri,"cetus Bayek yang juga dikenal.selaku ketua DPD.AMPI Kota Medan tersebut.[rs/abu]

Posting Komentar

Top