0
BELAWAN | GLOBAL SUMUT-Kapolsek Belawan Kompol Eddi Suprianto mengumpulkan para pengurus organisasi kepemudaan (OKP) se-kecamatan Belawan di Aula Polsek Belawan pada Selasa, (23/05/2017).

Kapolsek Belawan Kompol Eddi Suprianto didampingi oleh Camat Medan Belawan Ahmad, SP mengajak seluruh OKP yang ada di Kecamatan Belawan untuk bersama-sama menciptakan dan memelihara situasi kamtibmas yang kondusif.

Dalam kata sambutannya, Kapolsek Belawan mengatakan bahwa unsur OKP sebagai bagian dari masyarakat sangat berperan penting dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif ditengah-tengah masyarakat, terutama pada Bulan Ramadhan. Kapolsek berharap seluruh unsur OKP mau bekerja sama dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif sehingga tidak terjadi lagi aksi tawuran warga di kecamatan Medan Belawan terutama pada Bulan Ramadan.

Dalam pertemuan tersebut hadir unsur-unsur OKP dari KNPI, Pemuda Pancasila, AMPI, Pemuda Panca Marga, FKPPI, MPI, Laskar Merah Putih dan Karang Taruna. Seluruh OKP yang hadir sepakat untuk turut serta menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif diwilayah Belawan.[abu]

Post a Comment

Top