0
BELAWAN | GLOBAL SUMUT-Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Yemi Mandagi, SIK memimpin upacara serah terima jabatan Kabag Ops, Kasat Reskrim dan Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan. Upacara serah terima jabatan tersebut dilaksanakan pada Sabtu,(20/05/2017) bertempat di Aula Wira Satya Polres Pelabuhan Belawan.

Pejabat yang diserah terimakan masing-masing Kabag Ops Polres Pelabuhan Belawan dari Kompol Pati O. Siahaan kepada Kompol H. Erinal, Kasat Reskrim Polres Pelabuhan dari AKP Edy Safari kepada AKP Yayang Rizki Pratama, SIK., dan terakhir Kasat Res Narkoba Polres Pelabuhan Belawan dari AKP Dedi Kurniawan kepada AKP Edy Safari.

Kapolres Pelabuhan Belawan yang memimpin langsung pelaksanaan serah terima jabatan tersebut tampak mengambil sumpah jabatan kepada pejabat yang baru yang didampingi oleh Rohaniawan, dimana Pejabat yang baru mengulangi sumpah jabatan yang dibacakan oleh Kapolres Pelabuhan Belawan.

Dalam arahannya Kapolres Pelabuhan Belawan mengatakan bahwa mutasi ditubuh Polri merupakan al yang biasa yang dilakukan untuk peremajaan dan juga kepentingan dari institusi Polri itu sendiri. Kapolres juga berharap kepada Pejabat Wakapolres yang baru yang sudah pernah bertugas di Polres Pelabuhan Belawan untuk dapat segera menyesuaikan dan membawa Polres Pelabuhan Belawan menjadi lebih baik.

Selain itu, Kapolres Pelabuhan Belawan juga memberikan penekanan tentang kebijakan strategi Kapolri dan Kapolda Sumut agar dapat diterapkan kepada seluruh personil Polres Pelabuhan Belawan dan terutama kepada pejabat yang baru untuk dapat segera menyesuaikan dengan agenda yang telah dierencanakan.[abu]

Posting Komentar

Top