0
MARELAN | GLOBAL SUMUT-Dalam acara penutupan serta menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1438 H, Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Gerindra Marelan dibawah pimpin Haris Kelana Damanik, ST mengelar kegiatan senam massal, Senam sehat Gerindra Minggu pagi (21/05/2017) di lapangan Pasar 1 Marelan.

Kegiatan senam massal Gerindra ini diikuti ribuan massa dari warga di sejumlah kawasan se-Medan Utara dengan dipandu instruktur senam Bu Yanti dan Bu Sri.
 
Menurut Ketua Haris Kelana Damanik didampingi Sekjennya Parto menyebutkan, kegiatan senam massal Gerindra ini diikuti oleh ribuan warga dari berbagai daerah se- Medan utara dalam menyambut hadirnya bulan suci Ramadhan.

Dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat, Partai Gerindra Marelan juga senantiasa mensiagakan mobil ambulans gratis guna membantu warga yang akan berobat maupun transportasi warga yang kemalangan.

Pihak PAC Partai Gerindra Marelan nantinya juga mengelar Bazar murah sembako guna membantu meringankan beban ekonomi warga kurang mampu pada bulan Ramadhan.Ungkap Haris yang juga dikenal sebagai ketua LSM.Strategi Kota Medan tersebut.

Haris Kenala Damanik junga mengatakan, untuk menghibur para peserta senam sehat yang diprakarsainya pihaknya akan menurunkan dua artis ibu kota, artis ibu kota yang dimaksud tidak lain adalah Duo Alfin dan Dian KDI.[abu]

Post a Comment

Top