0
MARELAN | GLOBAL SUMUT-Artis ibukota asal Medan Duo Alfin dan Dian KDI menghibur warga senam sehat Gerindra di lapangan bola kaki Pasar 1 Marelan.Minggu (21/05/2017).

Tampak usai mengelar senam sehat massal yang digelar PAC.Partai Gerindra Marelan pimpinan Haris Kelana Damanik, Duo Alfin dan Dian KDI menghibur warga lewat sejumlah lagu -lagu melayu dan India.

Senam sehat Gerindra yang biasanya setiap minggu pagi dilaksanakan ini diprakarsai oleh Ketua PAC Gerindra Marelan, dihadiri ratusan anggotanya sekaligus penutupan karena sebentar lagi memasuki bulan suci Ramadhan 1438 H dan selama bulan suci Ramadhan ini kegitan senam sehat Gerindra diliburkan.




Para massa Gerindra pun tak kuasa menikmati kesyahduan lagu yang dibawakan Artis duo alfin bahkan tak jarang para peserta senam sehat secara antusias berselfi dengan artis ibu kota tersebut.

Ketua PAC.Partai Gerindra Marelan Haris Kelana Damanik mengaku memang senggaja menghadirkan kedua artis ibukota asal Medan yakni Duo Alfin
yaitu Alfin Habib Dian KDI guna menghibur warga usai senam sehat yang digelarnya.

 Kebolehan penapilan kedua artis asal Kota Medan ini perlu kita lebih banyak lagi ditampilkan langsung ditenggah masyarakat karena warga selama ini hanya menontonnya lewat televisi katanya.

"Ya..wajar saja bila banyak warga yang antusias ingin berselfi pada kedua artis ibukota kebanggaan asal kota Medan ini,"ungkap Haris.[abu]

Posting Komentar

Top