0
MEDAN | GLOBAL SUMUT-Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Sumatera Utara,Rabu(24/05). Yayasan kemala Bhayangkari memberikan beasiswa pendidikan kepada ananda Kinara Balita yang selamat dalam kasus pembunuhan sekeluarga di Mabar pemberian beasiswa ini langsung di berikan oleh Ny. ningrum Rycko Amelza Dahniel beserta Kapolda Sumut Irjen Pol Dr. H. rycko amelza Dahniel MSi di Aula Tribrata Polda Sumut.

Dalam Kegiatan ini Kinara hadir di Aula Tribrata Polda Sumut di dampingi paman dan tante kinara. Adapun bantuan yang di berikan kepada kinara yaitu berupa pendidikan secara geratis dari tingkat Taman kanak-kanak sampai dengan Tingkat SLTA.

Selain memberikan beasiswa pendidikan kepada murid- murid,  Yayasan Kemala Bhayangkari juga memberikan piagam penghargaan kepada para pengurus Bhayangkari yang sudah berperan aktif selama bertahun tahun di Yayasan Kemala Bhayangkari, memberikan piala dan piagam penghargaan kepada murid berprestasi .

kepada guru yang sudah berdedikasi selama 20 tahun di Yayasan Kemala Bhayangkari selain itu juga Yayasan kemala Bhayangkari juga memberikan 4 unit sepeda Motor kepada guru yang sudah berdedikasi selama 33 tahun lamanya, kepada guru terbaik,dan untuk inventaris Yayasan Kemala Bhayangkari Sumatera Utara.[rs]

Post a Comment

Top