0
BELAWAN | GLOBAL SUMUT-Sat Sabhara Polres Pelabuhan Belawan melaksanakan kegiatan patroli  ke lokasi - lokasi rawan kejahatan jalanan dan premanisme pada Senin,(22/05/2017). Pelaksanaan patroli skala besar tersebut dilaksanakan dalam rangka mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan meningkatkan rasa aman kepada warga.

Kasat Sabhara Polres Pelabuhan Belawan AKP Zulkarnaen mengatakan pihaknya menurunkan 10 personil dengan menggunakan kendaraan roda 2 dan roda empat ke lokasi - lokasi yang dikategorikan rawan kejahatan jalanan dan gangguan kamtibmas.

Lokasi - lokas yang dilaksanakan patroli oleh Sat Sabhara Polres Pelabuhan Belawan antara lain Jalan TM Pahlawan - Belawan, Jalan Marelan Raya, Pasar V Desa Helvetia, Jalan RPH Mabar, Jalan Kayu Putih, Jalan KL. Yos Sudarso serta Kawasan Industri Medan tahap I dan Tahap II.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Yemi Mandagi, SIK ditempat terpisah menambahkan, kegiatan patroli tersebut dilakukan untuk meningkatkan kehadiran sosok polisi di tengah-tengah masyarakat dan juga sebagai wujud pelayanan kepolisian kepada masyarakat dan quick respon Polri.serta cipta kondisi untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas.[abu]

Post a Comment

Top