0
JAKARTA  | GLOBAL SUMUT-Kepala staf Komando Distrik Militer (Kasdim), 0503/Jakarta Barat (JB), Mayor Inf Muhammad Rizal pimpin apel pagi dalam rangka siaga May Day di halaman Makodim 0503/JB, Jalan S. Parman no 3 Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Senin (1/5/2017).

"Dalam apel tersebut, Mayor Inf M. Rizal membacakan amanat Panglima Kodam Jaya, Mayjen TNI Jaswandi"

Menghadapi hari buruh nasional, Kita (Prajurit TNI jajaran Kodim Jakbar), stand bay di Markas Komando satuan masing-masing, ujar Mayor Inf M. Rizal pada saat pengarahan apel pagi.

Lebih lanjut Ia memapaparkan, untuk personel diwilayah, yang bertugas sebagai Bintara Pembina Desa (Babinsa), tetap monitor diwilayah binaannya masing masing, dan bagi anggota koramil yang lain agar stand bay di Makoramil.

Ingat, jaga faktor keamanan pribadi, segera laporkan hal hal yang terjadi diwilayah, Selalu berkoordinasi dan berkomunikasi dengan jajaran kepolisian diwilayah, bantu sepenuhnya. tegas Mayor Inf M. Rizal

Diakhir pengarahannya, Kasdim meminta para perwira staf dan Danramil agar selalu memonitor gerakan gerakan buruh atau karyawan diperusahaan yang ada di wilayah masing-masing, .[rs/dar]

Post a Comment

Top