0
MARELAN | GLOBAL SUMUT-Pada bulan suci Ramadhan ini, untuk kesekian kalinya jajaran kepengurusan Partai Gerindra kembali melaksanakan pemberian bantuan paket sembako bagi 150 warga kaum dhuafa, Kamis siang (01/6/2017).

Pemberian bantuan paket sembako yakni beras dan minyak goreng tersebut diberikan secara simbolis oleh ketua DPD Partai Gerindra Sumut H.Gus Irawan Pasaribu dan Ketua PAC.Gerindra Marelan Haris Kelana Damanik, ST serta ketua DPC.Partai Gerindra Kota Medan Boby Oktavianus Zulkarnaen.

Pemberian bantuan paket sembako tersebut dilaksanakan setelah diresmikannya pembukaan.pasar murah yang berada di ruko Andre Gas di jalan A.Sani Muthalib Kel.Terjun Kec.Medan Marelan.

Ketua PAC.Partai Gerindra Marelan Haris Kelana Damanik didampingi bendahara Rahmawati Harahap dan sekjennya Parto mengatakan, kegiatan bhakti sosial  pembukaan pasar murah serta pemberian bantuan paket sembako ini sebagai bentuk kepedulian kepada warga kaum dhuafa di bulan suci Ramadhan.

Hal senada juga dikatakan Ketua DPD Partai Gerindra Sumut H.Gus Irawan Pasaribu.Ia mengapresiasi apa yang telah dilaksanakan pihak PAC.Gerindra Marelan guna membantu meringankan beban ekonomi masyarakat.

"Di bulan baik ini kita memang dianjurkan untuk rajin bersedekah demi membantu masyarakat, ayo kita galakkan bersedekah," ajak H.Gus Irawan Pasaribu pada kesempatan tersebut.

Sedangkan Bu Rafiah (65) warga Kel.Terjun Marelan mengaku sangat berterima kasih atas kepedulian bantuan sehingga bantuan sembako ini dapat mebantu kebutuhan pokok kami sehari-harinya.

Warga lainnya Idah (52) warga lingkungan 9 kelurahan terjun, juga mengucapkan Alhamdulilah,apa yang di berikan Haris Kelana Damanik telah cukup membantu karena adanya paket bantuan ini dapat meringankan beban kami sebagai warga yang kurang mampu sebut ibu 3 anak yang merupakan istri dari M.Yusuf (54) tersebut.

"Kami doakan semoga partai gerindra tetap jaya dan.kami mendoakan semoga pak Haris sukses sehat selalu serta dilapangkan rezekinya dan pak Gus Irawan menjadi gubenur sumut,"doa warga kaum duafa tersebut.[abu]

Post a Comment

Top