MEDAN | GLOBAL SUMUT-Dalam rangka meningkatkan silaturahmi, manajemen Freedom Club buka puasa bersama dengan seluruh karyawan yang dilaksanakan di kantor Jalan Kumango, Kel. Kesawan, Kec. Medan Barat, Kamis (1/6).

Pelaksanaan buka bersama yang dihadiri puluhan karyawan dan pimpinan manajemen Freedom Club diisi dengan acara tausiyah ramadan serta pemberian santapan buka puasa bagi fakir miskin.

Acara buka bersama juga dihadiri para undangan diantaranya, Ketua PP Kesawan Heri, Ketua AMPI Kesawan Rimbun Sitanggang, Aktivis 1998 Herry, LSM dan unsur muspika serta utusan dari Polsek Medan Barat.

General Manajer Freedom Club, Tongam FreddY Siregar mengatakan, ‎acara kegiatan buka bersama yang mereka lakukan dengan seluruh karyawan dan undangan adalah bentuk silaturrahmi.

Selain acara buka bersama, manajemen Freedom Club juga memberikan santapan buka puasa kepada fakir miskin di sekitaran kantor mereka. Harapannya, dengan kegiatan buka bersama yang mereka laksanakan dapat mewujudkan rasa kekeluargaan antara menajemen dengan karyawan.

"Ini merupakan yang pertama kali dilakukan, dengan acara buka bersama yang dilakukan karyawan dapat lebih peduli dan menjaga rasa kebersamaan demi kemajuan perusahaan," kata Tongam.

Ditambahkan Tongam, pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada pimpinan manajemen Freedom Club yang peduli dengan karyawan mengajak untuk buka bersama. "Kegiatan ini akan kita laksanakan secara rutin tiap tahun kedepannya," sebut ‎Tongam.

Kegiatan acara buka bersama juga diteruskan dengan melaksanakan salat berjamaah dan makan bersama.[rs/fc]


‎Tek foto : Acara buka bersama manajemen Freedom Club bersama karyawan.