MARELAN | GLOBAL SUMUT-Memasuki hari ke 15 bulan Ramadhan 1438 Hijriyah PAC Gerindra Marelan terus berbagi seperti Minggu (11/06/2017) sejumlah anggota Gerindra membagikan takjil gratis bagi masyarakat​ yang melintas di jalan Marelan Raya kelurahan Tanah 600 Kecamatan Medan Marelan.

Pantauan Media ini, Bagi-bagi takjil oleh PAC Partai Gerindra Marelan disambut baik oleh warga yang melintas dilokasi tersebut.

Ketua PAC Partai Gerindra Marelan Haris Kelana Damanik ST didampingi Bendahara PAC Partai Gerindra Marelan Rahmawati Harahap, Dewan Penasehat PAC Partai Gerindra Marelan Ramli Harahap, Sekjen PAC Partai Gerindra Marelan Parto dan OKK PAC Partai Gerindra Marelan Cipto mengatakan pihaknya membagikan 1400 takjil gratis kepada masyarakat yang melintas dilokasi dan warga juga sangat berterimakasih dengan adanya takjil gratis ini,” Masyarakat yang melintas banyak berterimakasih dengan adanya takjil gratis dari kami dan menginginkan pembagian takjil setiap hari pada bulan puasa “ Kata Haris.

Lanjut Haris, PAC Partai Gerindra Marelan membagikan 1400 takjil gratis untuk membantu masyarakat yang masih dijalan dan belum bisa buka puasa di rumah,” Kami ingin bertujuan membantu masyarakat yang belum nyampai rumah, tapi sudah waktu buka puasa “ Ucapnya.

Sementara Bendahara PAC Partai Gerindra Marelan Rahmawati Harahap mengatakan kegiatan bagi takjil buka puasa ini kami agendakan selama bulan suci Ramadan,” Kita sengaja melakukan ini agar Kita sama-sama merasakan nikmat di bulan Ramadhan, berbagi berkah dan berusaha meraih pahala sebanyak-banyaknya di bulan ramadhan “ Kata Rahmawati.[rs]