0
MARELAN | GLOBAL SUMUT-PAC Partai Gerindra Marelan yang diketuai Haris Kelana Damanik membagikan 1400 paket takjil di sejumlah warga yang melintas didepan kantor PAC Partai Gerindra Marelan Jalan Marelan Raya Lingkungan 1 Kelurahan Tanah 600 Kecamatan Medan Marelan Minggu (11/06/2017).

Pembagian takjil dilakukan langsung oleh Ketua PAC Partai Gerindra Marelan Haris Kelana Damanik, Ketua DPC Partai Gerindra Kota Medan Boby Oktavianus Zulkarnain dan Bendahara PAC Partai Gerindra Marelan Rahmawati Harahap, Dewan Penasehat PAC Partai Gerindra Marelan Ramli Harahap, Sekjen PAC Partai Gerindra Marelan Parto dan OKK PAC Partai Gerindra Marelan Cipto ke warga karena dianggap lebih efektif membagikan takjil dipinggir jalan," Sengaja kami lakukan ini semata-mata mencari berkah Ramadan. Semoga dengan apa yang dilakukan rekan-rekan pengurus PAC Partai Gerindra Marelan ini masyarakat dapat terbantu " Kata Ketua PAC Partai Gerindra Marelan Haris Kelana Damanik.
Lanjut Haris, Kegiatan keagamaan ini rutin dilaksanakan setiap tahunnya oleh PAC.Partai Gerindra Marelan sebagai bentuk kepedulian pada warga yang akan berbuka puasa,” Jangan dilihat bentuk yang diberikan namun nilailah dari ketulusan dan kepedulian yang diberikan partai ini bagi masyarakat karena bantuan ini ikhlas diberikan karena Allah SWT “ Ucapnya.

Sementera Bendahara PAC Partai Gerindra Marelan Rahmawati Harahap mengatakan kami membagikan takjil kepada masyarakat yang tengah berada di jalan raya, dan tidak sempat untuk berbuka puasa di rumah. Ini semata bukan hanya kegiatan sosial, namun menjadi sarana menjalin silahturahmi antar pengurus PAC Partai Gerindra Marelan “ Katanya.

Boby Oktavianus Zulkarnain Ketua DPC Partai Gerindra Kota Medan mengatakan pembagian paket sengaja dibagikan langsung agar tepat sasaran, yakni diterima langsung masyarakat yang berpuasa," Aspresiasi buat Haris Kelana Damanik Ketua PAC Partai Gerindra Marelan yang telah peduli kemasyarakat membagikan paket berbuka puasa ke masyarakat, semoga ini contoh untuk Ketua PAC Partai Gerindra yang lainnya “ Ungkap Boby Oktavianus Zulkarnain Ketua DPC Partai Gerindra Kota Medan.

Bu Rina (50) warga setempat mengatakan atas pembagian takjil itu masyarakat mengaku senang dan berterima kasih kepada seluruh pengurus PAC Partai Gerindra Marelan," Warga disini menyambut gembira, Semoga di Pilkada ini Partai Gerindra Menang “ Katanya.[rs]

Post a Comment

Top