0
HAMPARAN PERAK | GLOBAL SUMUT-Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Yemi Mandagi, SIK melaksanakan buka puasa bersama tokoh agama dan warga di Desa Lama Kec. Hamparan Perak. Kegiatan buka puasa bersama tersebut dilaksanakan pada Kamis,(15/06/2017), Acara dimulai pukul. 17.30 wib sampai selesai.

Kapolres Pelabuhan Belawan didampingi Kapolsek Hamparan Perak Kompol Mustafa Nasution, Amd., SH. dan Kasat Binmas AKP Justar Purba menyampaikan dalam sambutannya untuk bersama - sama menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dan meningkatkan toleransi antar umat beragama khususnya diwilayah kec. Hamparan Perak.

Dalam kegiatan buka bersama tersebut, Kapolres Pelabuhan Belawan juga berkesempatan memberikan santunan kepada anak yatim yang berada di Desa Lama dan disekitar kec. Hamparan Perak.

Selain menyantuni anak Yatim, Kapolres Pelabuhan Belawan juga memberikan bingkisan Lebaran kepada Tomas, Toga dan Masyarakat Desa Lama  yang kemudian dilanjutkan acara buka puasa dan makan bersama. Hadir Dalam Kegiatan tersebut Ustad Adhami yang membuka acara buka puasa bersama.[rs/abu]

Post a Comment

Top