0
MARELAN | GLOBAL SUMUT-Masih tingginya harga bahan pokok pada Ramadhan1438 H membuat PAC.Partai Gerindra Marelan di bawah pimpinan Haris Kelana Damanik berupaya menggelar pasar murah, Kamis (01/06/2017).

Pasar murah yang di gelar PAC Gerindra Marelan ini akan di buka oleh H.Gus Irawan Pasaribu, SE.Ak, MM,CA yang merupakan Ketua DPD Partai Gerindra Sumut yang juga merupakan Ketua Komisi VII DPR RI.

Selain menggelar pasar murah PAC Gerindra Marelan ini juga memberikan santunan kepada kaum dhuafa sebanyak 150 orang, Acara tersebut berlangsung di jalan Abdul Sani Mutalib Kelurahan Terjun Kecamatan Medan Marelan.

Acara tampak dihadiri Ketua DPD Partai Gerindra Sumatera Utara (Sumut) Gus Irawan Pasaribu, Ketua DPC Partai Gerindra Kota Medan Bobby Zulkarnain, dan juga tampak artis ibu kota Duo Alfin (Alfin Habib).

Adapun bahan - bahan Pokok yang di tawarkan tersebut berupa paket sembako murah seharga Rp100 ribu dengan bahan masing-masing beras 5 Kg, 1 Kg Gula, Migor 1 liter, sirup 2 botol serta tepung roti merek segitiga biru, mentega dan telur.

Pantawan media ini tampak warga sekitar antusias menghampiri pasar murah yang di adakan PAC Gerindra Marelan terebut.

Ketua PAC Partai Gerindra Marelan Haris Kelana Damanik ST kepada media ini mengatakan,kegiatan pasar murah ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian Partai Gerindra Marelan guna turut meringankan beban ekonomi yang dialami warga atas adanya lonjakan harga di pasaran apa lagi saat bulan ramadhan serta menjelang lebaran.[abu]

Posting Komentar

Top