0
MEDAN | GLOBAL SUMUT-Dalam rangka menjalin silaturahmi serta memberikan informasi, pihak Pelindo 1 mengelar acara buka puasa bersama dengan sejumlah insan Pers yang bertugas di Medan maupun di Belawan.Selasa (13/06/2017) di Rumah Makan Garuda Jalan Adam Malik Medan.

Pada kesempatan itu Sekretaris Direksi PT.Pelindo 1 Muhammad Eriansyah didampingi ACS Humas Pelindo I Fiona Sari Utami, Humas Pelindo I Cabang Belawan Khairul Aulia, Humas BICT Teuku Irfan, menyampaikan sejumlah program kerja pihak Pelindo 1 menjelang arus mudik dan balik lebaran 1438 H serta soal pembenahan pelabuhan di Belawan yang saat ini sedang dilaksanakan.

Menurut Eriansyah, kegiatan buka puasa bersama rutin dilaksanakan setiap tahun guna untuk saling bersilaturahmi beliau juga menyampaikan bahwa seyogianya pihak Direksi Pelindo I juga hadir, Namun Pihak Direksi ada program safari Ramadhan.

Pada kesempatan tersebut disampaikannya juga bahwa pihak PT. Pelindo I menggelar program mudik gratis menyediakan sarana transportasi untuk mudik, alhamdulillah partisipasi dan respon positif banyak dari masyarakat.

Pelindo 1juga meningkatkan pelayanan bagi kenyamanan pemudik dan arus balik di Pelabuhan diantaranya.pelayanan dermaga, gudang, transportasi serta sistem.

Dalam hal ini kita juga sudah kordinasi dengan pihak terkait serta instansi terkait yakni Karantina, Dinas kesehatan Pelabuhan, TNI dan kepolisian.

Khusus di terminal Pelabuhan Belawan kita sudah siapkan fasilitas guna meningkatkan pelayanan setara bandara internasional.

Penataan terminal juga meliputi terminal Tanjung balai Asahan Teluk Nibung serta Pekan Baru dan pelabuhan Sibolga, Jelas Muhammad Eriansyah [man/abu]

Post a Comment

Top