JAKARTA | GLOBAL SUMUT-Tahunini, BOLT kembalimeraihpenghargaan Top Brand Award. Berhasilmencapaiposisitertingggidengan Top Brand Index (TBI) sebesar 25,3%, BOLT suksesmeraih Top Brand Award untukkategori Mobile Modem. Penghargaan Top Brand Award 2017 Fase ke-2 yang diselenggarakanolehMajalah Marketing dan Frontier Consulting Group bertempat di Hotel Mulia, Jakarta, Rabu (19/7).

“Kami merasabanggadapatmeraih Top Brand Award danmenempatiperingkatpertamauntukkategori Mobile Modem. PenghargaaninisangatberartimengingatkompetisipenjualanMobile Modemdengan operator 4G lainnyasemakinketatbeberapatahunterakhir. Kami sangatsenangkarenausaha kami dalammemberikanperangkatdanlayanan Internet terbaikdapatditerimadenganbaikoleh para pelanggan”, ujar Billy Abe, Chief Product Officer BOLT.

Untukmendapatkanpemenang Top Brand Award, Frontier Consulting Groupmengadakansurveinasionalyang dilakukanpada April hingga Mei 2017 di 15 kota, sepertiJabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Medan, Palembang, Makassar, Pekanbaru, Palembang, Denpasar, Balikpapan, Banjarmasin, Samarinda, dan Manadodengan total respondensebanyak 12.000responden.

Metode sampling yang digunakanuntuksampelacakdansampelacak retail adalahmultistage area random sampling. Sedangkan, sampel booster diambilberdasarkanmetodepurposive sampling. Interview dilakukandenganmenggunakanmetodeface to face personal interview, menggunakandaftarpertanyaanterstruktur yang khususdikembangkanuntuksurvei Top Brand Index.

Padakesempatan yang sama, Billy mengatakan,“Keberhasilan BOLT meraih TOP Brand Award di kategori Mobile Modemmenunjukkanadanyapeningkatanpopularitas yang signifikan, dibandingkandengantahun2016 dengan TBI mencapai 17,6%dantahuninimencapai 25,3%. Inimemperlihatkankepercayaankonsumen yang semakinkuatterhadapkualitasMobile WiFi (MIFI) dankeunggulanlayanan BOLT”.

Hinggasaatini, BOLT terusmeningkatkanlayanannyakepelanggandenganmenawarkanberbagai program, yang salahsatunyaadalahprogram terbaru BOLT ‘BOLT 4Gila-gilaan buat yang gila-gilaanInternetan’. Program inidiberikanuntukmenjawabkebutuhanpenggunadenganpemakaian internet yang tinggi.

“Berbagaiprodukdan program lain di masa mendatang juga akan kami formulasikanuntukmenjawabkebutuhankonsumen yang kianspesifikdansenantiasaberubahdariwaktukewaktu. Kami akanterusberkomitmenmemberikanpengalamanberinternet yang mudah, cepatdanterjangkaubagimasyarakat. Sekalilagi, kami memberikanpenghargaansebesar-besarnyapada parapelanggansetiadancalonpelanggan kami di Indonesia”,pungkas Billy.[rs]