0
BELAWAN | GLOBAL SUMUT- Dit Polair Polda Sumut melaksanakan Gelar Operasional dan Anev kinerja Fungsi Polair sejajaran Polda Sumut Semester I tahun 2017 di Ruang Lumba lumba Dit Polair Polda Sumut. Kamis (20/7/2017) Pukul 08:30 Wib.

Kegiatan Gelar Operasional dan Anev Kinerja Semester I tahun 2017 Fungsi Polair Sejajaran  Polda Sumut  ini diikuti PJU Dit  Polair Polda Sumut, Komandan  Kapal Mabes Polri, Para Kasat Polair Sejajaran Polda Sumut, Ka Unit Markas, Para Komandan Kapal dan seluruh Personil Dit Polair Polda Sumut.

Dalam sambutannya Direktur Polair Polda Sumut Kombes Pol Ir Sjamsul Badhar mengatakan bahwa kegiatan anev ini merupakan kegiatan rutin yang sudah terjadwal dan dilaksanakan untuk mengevaluasi pelaksanaan kinerja selama semester I tahun 2017 dibandingkan dengan pelaksanaan tugas periode yang sama tahun 2016.

Pada kesempatan ini Dir Polair Polda Sumut Kombes Pol Ir Sjamsul Badhar menyampaikan Commander Wish Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Drs Paulus Waterpauw tentang kebijakan dan Strategi pelaksanaan tugas ke depan yaitu dengan menggunakan hati dan menjunjung tinggi nilai nilai kemanusiaan. Polri ada karena masyarakat ada.

Setelah pelaksanaan Gelar operasional dan Anev kinerja Fungsi Polair sejajaran Polda Sumut tahun 2017 diharapkan peningkatan kinerja, pembenahan Kultur dan managemen media bisa terlaksana dengan baik serta Personil terhindar dari peredaran gelap narkoba, sehingga tercipta Polri yang Promoter sesuai dengan harapan pimpinan dan tuntutan masyarakat. Lanjut Kombes Sjamsul.[rs]

Post a Comment

Top