0
MEDAN | GLOBAL SUMUT-Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol. Drs. Paulus Waterpauw didampingi Para Pejabat Utama Polda Sumut menyambut kedatangan rombongan peserta Program Pendidikan Reguler Angkatan (PPRA) LVI Tahun 2017 Lemhanas RI dalam rangka Studi Strategis Dalam Negeri (SSDN) di Polda Sumatera Utara. Senin (17/7/2017) sekitar pukul 14.00 Wib’

Rombongan Lemhanas RI disambut hangatdi Lobby Adhi Pradana Polda Sumut oleh Kapolda Sumut Beserta Para Pejabat Utama Polda Sumut, dan selanjutnya langsung menuju Aula Catur Prasetya Polda Sumut.

Rombongan yang hadir dalam kegiatan ini berjumlah 30 orang yang terdiri dari 1 orang tenaga ahli penanggung jawab , 6 orang pembimbing dan staf serta 23 orang peserta, Marsda TNI Baskoro Alrianto, M. Sc selaku pimpinan rombongan.

Di awal sambutannya Kapolda Sumut mengucapkan terima kasih atas kunjungan Lemhanas RI ke Polda Sumut kemudian memperkenalkan Wakapolda Sumut Brigjen Pol. Drs. Agus Andrianto, S.H. dan Pejabat Utama Polda Sumut.

Kapolda Sumut menyampaikan ucapan selamat datang di Polda Sumut, yang merupakan suatu kehormatan bagi Polda Sumut, Kapolda juga menyampaikan gambaran situasi kesatuan, situasi SDM dan situasi Kamtibmas Polda Sumut.

“kunjungan ini dapat dijadikan sarana saling berbagi informasi untuk terwujudnya ketahanan Nasional, semoga SSDN ini dapat terlaksana dengan sukses” Ucap Kapolda Sumut.

Selanjutnya, Karo Ops memberikan paparan kepada para peserta mengenai karateristik wilayah Sumatera Utara serta upaya – upaya yang dilakukan Polda Sumut dalam menghadapi segala permasalahan yang terjadi di Sumatera Utara.

Selesai paparan, dilanjutkan dengan tanya jawab yang langsung dipandu oleh Karo Ops Polda sumut. Dan Acara selesai pukul 17.00 Wib, dilanjutkan pemberian cindera mata dan foto bersama.[rs]

Post a Comment

Top