0
MARELAN | GLOBAL SUMUT-Pasca terjadi bencana angin puting beliung yang menimpa 30 rumah di kawasan Siombak Kelurahan Paya Pasir Kecamatan Medan Marelan, pada Jumat (14/07/2017), malam.

PAC Partai Gerindra Kecamatan Medan Marelan yang diketuai Haris Kelana Damanik ST memberikan bantuan sebagai bentuk kepedulian Gerindra Marelan terhadap persoalan yang terjadi di lingkungan sekitar. Jumat (14/07/2017).

Haris Kelana Damanik tampak cepat tanggap memberikan bantuan bahan sembako serta bahan bangunan bagi para korban terkena bencana angin puting beliung.

Haris Kelana Damanik beserta jajaran pengurusnya tampak langsung melakukan peninjauan di lokasi kejadian, tak hanya sekedar melihat ia didampingi Kepala Lingkungan 7 Ponidi langsung secara simbolis memberikan bantuan paket sembako kepada warga korban bencana.

Haris Kelana Damanik yang ditemui saat memberikan bantuan berupa paket sembako dan bahan bangunan ini mengatakan, sebagai bentuk kepedulian partai Gerindra kepada masyarakat yang terkena bencana angin puting beliung dengan harapan bantuan ini nantinya dapat bermanfaat guna meringankan beban derita yang dialami warga korban bencana.

"Semula dirinya mendapatkan kabar dari pengurus ranting Gerindra di Kelurahan Paya pasir lalu saya bersama pengurus lainnya singap mengambil kebijakan guna memberikan bantuan, bantuan sembako sebanyak 50 karung beras, minyak goreng 60 Kg, telur 100 papan, mie instan 10 kotak dan memberikan seng 5 kodi dan kayu sebayak 50 ton," ungkap Haris yang langsung melakukan peninjauan di sejumlah rumah terkena bencana angin puting beliung tersebut.

Ditempat yang sama, Amir Hamzah (56) salah seorang korban yang rumahnya ambruk dilanda angin puting beliung mengungkapkan rasa terima kasihnya pada pimpinan partai Gerindra yang telah peduli serta memberikan bantuan bagi warga korban bencana.

"Kami berterima kasih kali bang, Syukur alhamdulillah kalilah Pak atas adanya bantuan dari partai gerindra ini ini semoga partai Gerindra tetap dihati masyarakat,"ungkap Amir hamzah yang saat ini terpaksa mengungsi di rumah sanak keluarganya tersebut.[abu]

Post a Comment

Top