MARELAN | GLOBAL SUMUT-Malang benar nasib Didi Adriansyah (6 Tahun) Maksud hati ingin bersenang-senang menghabisan masa liburan Mala Cidera saat Mandi dan Main Prosotan di Kolam Renang Temen Bermain Water Pakr Suzuya Marelan Plaza (SMP).  Peristiwa tersebut terjadi pada Selasa 11/07/2017 saat Didi Ardiansyah ( Bocah 6 Tahun ) tersebut sedang asyik-asyiknya main Perosotan, pasilitas yang ada di Temen Bermain Water Pakr Suzuya Marelan Plaza, Didi Ardiansyah ( 6 Tahun ) yang tidak Menyadari bahwa di ujung Prosotan Kolam tersebut ada Kursi Plastik dialam kolam, menyabut Tubuh Kecil Didi Ardiansyah hinggah membuat bagian Tulang Kering di kakinya terluka, serta mengalami Pembengkakkan dan membuat Didi Ardiansyah Demam.

Dian Wahyuni ( 39 Tahun ) Ibu Didi Ardiansyah pada saat kejadian tersebut sempat mempertanyakan Kelalaian dari Pengawas/Pekerja di Temen Bermain Water pakr Suzuya Marelan Plaza tersebut “ Gimana sistim pengawasan kalian, masak kalian tidak tahu di dalam Kolam ada Kursi Plastiknya ” ucap Dian kesal

“ Padahal sebelum kejadian tersebut saya juga sempat memberitahukan bahwa ada genangan Air di lantai yang membuat para Anak-anak ( Pengunjung ) Terpeleset dan terjatuh, tapi para Pengawas/Pekerja malah menyalahkan Pengujung, yang membuat saya emosinya masa anak saya cuma di beri Betadin aja, masalah ini akan saya bawak kerana hukum, biar tidak ada lagi korban dan para Pengusaha Water Pakr Bertanggung Jawab atas Pengunjungnya yang jadi Korban, jangan mau Uangnya aja “ Tambah Dian Emosi dan sedih karena melihat Anaknya yang lagi sakit.

Saat di konfirmasi via Hp, Manager Temen Bermain Water Pakr Suzuya Marelan Plaza ( SMP ) Dina tidak mengakat Hp nya. Hal seperti ini sangat di sesalkan oleh Publik, karena Pertanggung Jawaban bagi para Pengusaha Water Pakr tidak ada.Sehingga para awak media mendatamgi Lokasi Pemandian Temen Bermain Suzuya Marelan Plaza, disana para awak media mendapat keterangan dari Superveser R. Sagala sebagai perwakilan dari Dina yang mengatakan " Peristiwa tersebut emang benar terjadi, dan emang itu aja yang bisa kami berikan kepada setiap Pengunjung yang terluka, membersihkan Luka lalu diberi Betadin, selesai jadi mau apalagi " Jawab R. Sagala dengan sombongnya.

" Saya tanggung jawab dengan apa yang saya katakan, manajemen disini apa yang saya bilang pasti ikut, jadi terserah kalian apa yang mau kalian buat silahkan aja Beritakan saya tidak takut " Tamtang R. Sagala menantang para awak media.

Ketua Ikatan Jurnalis Sumatera Utara (IJUSU) Indrawan SH. “ Temen Bermain Water Pakr Suzuya Plaza (SMP) ini emang harus bertanggung jawab, kami dari Media-media yang ada di Sumatera Utara ini akan Membantu Korban untuk mendapatkan Hak-haknya, kalau Korban tidak mendapatkannya kami siap menyurati Dinas Pariwisata untuk menyegel Water Pakr atau Tempat Hiburan yang tidak ada tanggung jawabnya “[rs]