T.BALAI | GLOBAL SUMUT- Ada yang berbeda dengan perayaan ulang tahun personil Polres Tanjung Balai kali ini. Tepatnya di bulan Juli 2017 Polres Tanjung Balai tidak hanya merayakan ulang tahun personil yang berkelahiran di bulan Juli tapi Polres Tanjung Balai juga merayakan ulang tahun Bapak H. Soekawi yang tidak lain orang tua Kapolres Tanjung Balai AKBP Tri Setyadi Artono SH,SIK,MH yang ke 71 tahun, Kamis (27/4) pukul 13.00 Wib.

Kegiatan perayaan ulang tahun tersebut dilaksanakan di halaman Aula Pesat Gatra dihadiri Wakapolres Kompol Harry Azhar, SH, SIK, MH, para Kabag, Kasat, Kasi,perwira, Ibu Bhayangkari dan seluruh personil Polres Tanjung Balai.

Perayaan Ulang Tahun anggota yang berkelahiran Bulan Juli ini dirayakan dengan acara tiup lilin dan potong kue serta pemotongan nasi tumpeng oleh Bapak H. Soekawi dengan diiringi hiburan dan nyanyian oleh personil Polres Tanjung Balai. Kegiatan perayaan hari ulang tahun ini dilaksanakan atas prakarsa Kapolres Tanjung Balai AKBP Tri Setyadi Artono, SH,SIK,MH dan secara berlanjut tiap bulannya. Hal ini dilaksanakan untuk memupuk, membina serta mewujudkan rasa solidaritas, keakraban dan kebersamaan antara atasan dan bawahan di Polres Tanjung Balai.

Dalam kesempatan itu, Kapolres berharap perayaan Ulang Tahun ini akan menambah kekompakan dan keakraban antar Polres Tanjung Balai dan akan jadi motivasi dalam personel yang merayakannya. "Semoga personel yang merayakan ulang tahun pada kesempatan ini akan selalu sukses dalam karir dan kehidupan," harap AKBP Tri Setyadi Artono.[rs]