0
MARELAN | GLOBAL SUMUT-Dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke 72 jajaran.PAC.Partai Gerindra Marelan diketuai Haris Kelana Damanik kembali melaksanakan kegiatan bhakti sosial berupa penyantunan kaum duafa dan sunat massal di halaman kantor PAC.Gerindra Marelan.Minggu (20/08/2017).
Acara penuh makna ini dimulai dengan pembacaan doa oleh Ustad Amir Husin Saragih selanjutnya mendengarkan sejumlah kata sambutan.

Ketua PAC.Gerindra Marelan mengatakan kegiatan bhakti sosial kepada masyarakat di HUT RI Ke 72 ini sebagai wujud rasa syukur kita pada Allah SWT.
Sebagaimana diketahui Partai Gerindra harus hadir ditengah masyarakat dengan berbuat serta memberikan pengabdian terbaik bagi masyarakat.

Ketua Haris berharap marilah kita bersatu, bangkit untuk NKRI mendatang, karena seperti yang kita ketahui bahwa negara ini sudah terlilit hutang...kepada anak-anak anak kami yang disunat Rasul semoga menjadi anak-anak yang dewasa dan beriman Amin, selanjutnya yel-yel kemerdekaan dari Haris Kelana Merdeka- Merdeka


Ramli Harahap selaku Dewan penasehat PAC.Gerindra Marelan mengatakan, acara yang dilaksanakan ini sebagai bukti kepedulian.Partai Gerindra pada masyarakat.

Kita berharap masyarakat mendukung program Gerindra yang mengabdi pada masyarakat."Mari kita doakan semoga Pak Haris sehat dan dimudahkan rezekinya sehingga kegiatan yang berbhakti pada masyarakat terus berlanjut,"pesan Ramli Harahap akrab disapa Atok tersebut.

Selanjutnya Khaidir selaku Kepling 01 Kelurahan Tanah600 mengucapkan terimaksih atas adanya kepedulian dan bantuan yang diberikan bagi masyarakat disini semoga Allah SWT membalas segala budi baik yang diberikan Haris Kelana Damanik selaku pimpinan partai Gerindra Marelan.

Selanjutnya Syamsuri selaku mewakili masyarakat dari Forum Komunikasi Becak Bermotor Medan Utara (FKBMU) menyambut baik kegiatan bhakti sosial dilaksanakan PAC.Partai Gerindra Medan Marelan.

"Kita siap mendukung Haris Kelana Damanik menjadi dewan mewakili aspirasi masyarakat Medan Utara serta mendukung Pak Gus irawan menjadi Gubsu,"ujarnya.

Hal senada juga disampaikan Lurah Tanah 600 Marelan Ramli Lubis mengapresiasi apa yang dilaksanakan ketua PAC.Gerindra Marelan dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke 72.

"Apa yang dilaksanakan Bung Haris bagi masyarakat ini tampil beda dan luar biasa bermaknanya mulai dari kegiatan senam sehat disusul kegiatan bhakti sosial santunan bagi kaum duafa dan sunat rasul massal," ujar Lurah mengakhiri.[abu]

Post a Comment

Top