0
T.BALAI | GLOBAL SUMUT-Kapolda Sumatera Utara didampingi beberapa Pejabat Utama Polda Sumut melaksanakan kunjungan kerja ke Polres Tanjung BalaiSerta Memberikan Penghargaan Kepada Personil Yang Berprestasi dan di sambut Oleh Walikota Tanjung Balai, unsur FKPD Tanjung Balai, serta Kapolres Tanjung Balai  dengan penyambutan yang Sangat meriah kedatangan Kapolda Sumut dalam rangka kunjungan kerja Kapolda Sumut di Polres Tanjung Balai.

Kapolda Sumut didampingi oleh beberapa Pejabat Utama Polda Sumut antara lain Karo Log, Dir Pamobvit, Dir Binmas, Dir Polair, Kasat Brimob, Kabid Propam, Kabid Humas, Kabid kum, Kabid TI, serta Kabid Dokkes.

Kapolres Tanjung Balai AKBP Tri Setyadi memberikan laporan dan penghormatan kepada Kapolda Sumut dilanjutkan dengan jajar hormat personil Polres Tanjung Balai, tari penyambutan dan atraksi pencak silat yang sangat memukau.

Selanjutnya, Kapolda Sumut bersalaman dengan Bhayangkari serta seluruh personil Polres Tanjung Balai. Kapolda Sumut turut menyaksikan penampilan dari Polisi Cilik  yang merupakan anak-anak Binaan Polres Tanjung Balai yang tampil memukau.

Dalam kunjungan kerjanya ke Polres Tanjung Balai,  Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Paulus Waterpauw memberikan penghargaan kepada 37 orang personil Polres Tanjung Balai yang berprestasi dalam melaksanakan tugas.

Adapun penghargaan yang diterima ke 37 personil di karenakan Oleh pengungkapan kasus jenis sabu,pengungkapan kasus jenis ganja,menggagalkan pengiriman Tenaga Kerja Indonesia tanpa dokumen yang sah ke negara Malaysia,membina satpam dan pramuka Saka Bhayangkara ke tingkat daerah dan nasional sehingva membawa nama baik Polres Tanjung Balai,menolong masyarakat yang hidup sebatang kara dan menderita sakit keras dirumahnya dan membawa masyarakat tersebut ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan yang baik.

Kapolda Sumut sangat mengapresiasi kinerja dari personil Polres Tanjung Balai yang telah melaksanakan tugas dengan baik. Kapolda Sumut turut berfoto perwakilan dari personil yang menerima penghargaan.[rs]

Posting Komentar

Top