0
BATU BARA | GLOBAL SUMUT-TDalam kunjungan kerjanya ke Polres Batubara,  Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Paulus Waterpauw memberikan penghargaan kepada 6 personil Polres Batubara yang berprestasi.

beberapa Personil yang berprestasi dan yang mendapatkan penghargaan  Bripka Riwanto Simanjorang yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas Desa Pulau Sejuk Polsek Lima Puluh ,Aiptu Erwansyah bertugas di Sat Reskrim Polres Batubara ,Aipda Sugiarto bertugas di Sat Reskrim Polres Batubara,Brigadir Joni Manahan Sinaga bertugas di Sat Narkoba Polres Batubara, Bripka Frengki Bintara Butar Butar bertugas di Sat Lantas Polres Batubara, dan Brigadir Horas Tony Fransisco bertugas di Sat Lantas Polres Batubara. kapolda Merasa Kagum Karena Prestasi Yang Di raih Oleh Personil polres Batu Bara tersebut.

Penghargaan ini diberikan atas keberhasilan mereka dalam mendeklarasikan desa bebas narkoba se Kabupaten Batubara, pengungkapan kasus tindak pidana penculikan dan pembunuhan atas nama korban Reihan, pengungkapan kasus tindak pidana pembunuhan berencana atas nama korban Sugiarti Tiara Putri, penangkapan dan pengungkapan kasus narkotika terbanyak di wilayah Batubara, serta penangkapan dam pengungkapan kasus narkotika saat razia.

Dan di akhir kegiatan kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Paulus Waterpauw berfoto bersama personil yang Berprestasi dengan memegang Piagam Penghargaan[rs]

Post a Comment

Top