0
MEDAN | GLOBAL SUMUT-Ketua Korcab I Daerah Jalasenastri Armada Barat (DJAB) Ny. Sandya Ali Triswanto Menerima Hadiah sebagai pemenang Stand Bazar terbaik ke 3 (Tiga) pada acara "Jala Fair" dalam rangka HUT ke 71 Jalasenastri Tahun 2017 yang di serahkan oleh Ketua Umum Jalasenastri Ny. Endah Ade Supandi bertempat di Balai Samudera Jakarta Utara Rabu (30/08).

Pada Kegiatan Jala Fair tersebut Stand Korcab I DJAB yang ramai disinggahi oleh para pengunjung tersebut memamerkan berbagai kerajinan dan makanan khas dari daerah Aceh, Sumatera Utara dan Riau diantaranya Kain Ulos, kain Songket Riau, Kerajinan Kerang, Tikar khas Simeulue, Tas Aceh, Teri Medan, ikan jambal, Bolu Aceh, kerajinan manik manik dan banyak kerajinan lainnya.

Selain itu pada kegiatan dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun persatuan istri-istri prajurit TNI Angkatan Laut tersebut Korcab I DJAB juga meraih juara ke 3 (tiga) Busana adat terbaik yang di raih oleh Ibu Triyanto dengan menampilkan busana adat dari daerah Batak Mandailing Tapanuli Selatan, juara ke 3 (tiga) juga didapatkan Korcab I DJAB dalam lomba rumah sehat yang diraih oleh Serma Bambang Personil Satkamla Lantamal I.

Acara Jala Fair tersebut diikuti Sebanyak 65 stan, yang merupakan hasil kreativitas para anggota Jalasenastri dari berbagai Satuan Angkatan Laut, baik dari Mabesal, Komando Utama Angkatan Laut, hingga Lantamal I sampai XIV dan terselenggara atas kolaborasi antara anggota Jalasenastri yang aktif dengan Jalasenastri yang telah Purna Bakti, Anggota Kowal, Siswa-Siswi Hang Tuah, Ikatan Kesejahteraan Keluarga TNI Pragati Wira Anggini (IKKT PWA), Dharma Pertiwi, Persit Kartika Chandra Kirana (KCK), Pia Ardhya Garini, serta Persatuan Istri Purnawirawan Angkatan Laut [rs/bu]

Post a Comment

Top