0
BELAWAN | GLOBAL SUMUT-Komandan Lantamal I Laksamana Pertama TNI Roberth Wolter Tappangan, S.H didampingi Ketua Korcab I Daerah Jalasenastri Armada Barat (DJAB) Ny. Tety Roberth, W.T meresmikan kantor Persatuan Purnawirawan TNI AL di Belawan,Jum'at (04/08/2017).

Dalam sambutanya Komandan Lantamal I menyampaikan PPAL merupakan organisasi sosial yang bertujuan untuk menjaga nilai nilai sejarah TNI Angkatan Laut, memperkokoh solidaritas antar sesama Purnawirawan dan Warakawuri dan Veteran yang bertekad melanjutkan pengabdian serta senantiasa siap membrikan Darma bakti yang terbaik kepada Bangsa dan Negara.

Dengan demikian sudah sepantasnya PPAL memiliki tempat yang layak untuk berkumpul dan bertatap muka satu sama lain, agar dapat terjalin tali silaturahmi sekaligus menjalankan fungsi administrasi dan lain sebagainya.

Sebelum mengakhiri sambutan Komandan sekaligus pamitan kepada seluruh Purnawirawan, Warakawuri maupun Veteran untuk melaksanakan tugas ke tempat yang baru yaitu sebagai Kas Armatim Surabaya. Dan sekaligus meresmikan kantor yang baru untuk PPAL .

Acara dihadiri Wadan Lantamal I,Asiten Danlantamal I, Danlanal Jajaran Lantamal I , Kasatker/Kadis Lantamal I dan Seluruh Prajurit Lantamal I.[abu]

Post a Comment

Top