0
SAMARINDA | GLOBAL SUMUT-Wakapolda Sumut Brigjen Pol. Agus Andrianto, SH menghadiri acara Tabligh Akbar Majelis Ta’lim Halimah bertempat di Masjid Al-Jihad Medan Jalan Abdullah Lubis Medan pada Minggu, 06 Agustus 2017. Wakapolda Sumut didampingi oleh Kabid Kum Polda Sumut, Kabid Keu Polda Sumut serta Kapolrestabes Medan.

Turut hadir dalam acara tersebut yaitu unsur FKPD Prov. Sumut, Gubernur NTB sekaligus Ketua Umum Nadhatul Wathan Ustad Dr. K. H. Zainul Majri, Lc, Ma selaku penceramah pada acara tabligh akbar, Ketua Majelis Taklim Halimah Bunda Indah, Ketua dan pengurus Yayasan Masjid Al-Jihad Medan, tokoh agama, para ketua majelis taklim serta masyarakat Kota Medan.

Acara diawali dengan sambutan dari Wakapolda Sumut yang menyampaikan bahwa acara tabligh akbar ini sangat baik sebagai salah satu upaya dalam membentengi ummat dari efek negatif terutama dari bahaya narkoba. “Saya mengajak kita semua untuk sama-sama komitmen Say No to Narkoba. Pastikan diri dan keluarga serta lingkungan bebas dari Narkoba”, ujar Wakapolda Sumut.

Wakapolda Sumut juga berharap partisipasi aktif dari masyarakat, bersedia menjadi mitra Polri serta mendukung seluruh tugas Polri. Wakapolda Sumut berpesan agar masyarakat segera melapor ke Polsek Terdekat apabila menemukan tindak kejahatan dan perbuatan yang meresahkan untuk dapat ditindaklanjuti dengan baik sesuai prosedur yang berlaku.

Kegiatan dilanjutkan dengan ceramah dari Ustad Dr. K. H. Zainul Majdi, Lc, Ma. Kegiatan berjalan dengan lancar dan aman.[rs]

Post a Comment

Top