0
LANGSA | GLOBAL SUMUT-Baitul Mal adalah lembaga Yang terbentuk pemerintah untuk menyalurkan Bantuan zakat,infaq, sadaqah dan wakaf dari para muzakki itu Agar sampai kepada pihak yang tepat, dalam menjalankan tugas.

Baitul Mal dapat melakukan terobosan agar bantuan itu bermanfaat bagi mensejatrakan Rakyat. Saya sangat Senang dengan keberadaan Baitul Mal ini , kalau kita hanya mengandalkan dana APBK untuk membantu masyarakat, maka pengurusan nya akan panjang dan lama, hal ini dikatakan oleh Wakil Walikota Langsa Drs.Marzuki Hamid MM. Pada kegiatan penyerahan zakat senif Ibnu Sabil.

Penyerahan zakat senif Ibnu Sabil pada Tahun 2017 ini dihadiri Oleh Unsur Forkopinda kota Langsa, para asisten dan para kepala Sekolah dilingkungan Pemko Langsa.

Kepala Baitul Mal Kota Langsa Tgk Alamsyah Abu Bakardin kepada media ini mengatakan, melalui Baitul Mal Kota Langsa hari ini secara simbolis akan menyerahkan bantuan tersebut kepada para siswa yang telah terpilih maka saya harapkan kepada penerima Bantuan hendak nya dapat memanfaat kan peluang ini sebaik baik nya.

Seusai acara penyerahan senif zakat untuk ibnu sabil, Pihak Baitul Mal Kota Langsa segera melakukan Kunjungan kemasyarakat yang tertimpa Musibah di kecamatan Langsa Timur ,  yang Rumah mereka tertimpa Pohon akibat Angin Kencang..[Mahmudi]


Ket Foto : kepala Baitul Mal Kota Langsa Tgk Alam syah abu Bakar din.



Post a Comment

Top