0
RANTAUPRAPAT | GLOBAL SUMUT-Gapensi sangat dekat kaitannya dengan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu, untuk itu Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu akan selalu membuka diri untuk berkoordinasi dan berkomunikasi dengan seluruh organisasi yang ada di Kabupaten Labuhanbatu.
Bupati Labuhanbatu H Pangonal Harahap, SE, M.Si, Rabu (6/9) pagi, buka Muscab VII BPC (Badan Pengurus Cabang) Gapensi Kabupaten Labuhanbatu Tahun 2017 di Ballroom Hotel Permata Land Rantauprapat yang turut dihadiri Unsur Forkompinda dan Plt. Sekdakab Labuhanbatu Ahmad Muflih, SH.
Terkait dengan Musyawarah Cabang Gapensi Labuhanbatu, Pangonal Harahap mengatakan, kiranya musyawarah lima tahunan organisasi pengusaha ini dapat berjalan secara demokratis serta menghasilkan kepengurusan yang defenitif, “Mudah-mudahan dengan kepercayaan yang diberikan Gapensi Provinsi Sumatera Utara, Saudara  Bindu Siahaan dapat mengkonsolidasikan Gapensi di Labuhanbatu ke arah yang lebih baik”, tambah beliau.
Dalam kesempatan ini, Ketua Gapensi Sumatera Utara Tiopan Manuasa Pardede, ST., berharap kepengurusan Gapensi yang solid dan terkonsolidasi nantinya dapat terus bekerjasama dan bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu.[rs]
Teks Foto : Bupati Labuhanbatu H Pangonal Harahap, SE, M.Si ketika memukul gong menandai dibukanya Muskab VII BPC Gapensi Labuhanbatu.

Post a Comment

Top