0
MARELAN | GLOBAL SUMUT-Jajaran PAC.Partai Gerindra Marelan gelar aksi pengalangan dana kemanusian untuk membantu warga Rohingya-Myanmar di jalan raya tanah600 Marelan.Minggu (24/09/2017).

Solidaritas terhadap kemanusiaan tidak mengenal batas suka dan agama. Di tengah banyak kecaman terhadap Pemerintah Myanmar yang seolah membiarkan kekerasan mematikan yang dialami oleh warga Rohingya, PAC Partai Gerindra Marelan yang diketuai Haris Kelana Damanik justru menggalang solidaritas nyata bagi warga Rohingya yang di laksanakan di jalan Marelan Raya Kelurahan Tanah 600 Kecamatan Medan Marelan.

Kegiatan pengalangan dana tersebut langsung dipimpin ketua PAC.Partai Gerindra Marelan Haris Kelana Damanik beserta jajaran kepengurusan yakni Parto selaku sekretaris, Rahmawati Harahap selaku bendahara, Ramli Harahap selaku dewan penasehat, Sucipto selaku OKK Partai Gerindra Marelan serta ratusan kader dan anggota partai Gerindra lainnya.

Sesuai amatan, Ketua Gerindra Marelan tampak terjun  langsung menggalang dana di tengah jalan diikuti sejumlah anggota lainnya.
Menurut Haris Kelana Damanik , kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kita pada kemanusian khususnya pada kaum Rohingya Myanmar tanpa memandang etnis, suku, dan agama melainkan niat membantu lillahi taala.

Kegiatan ini sebelumnya telah ada sumbangsih dari kader dan anggota Gerindra untuk membantu meringankan beban derita warga Rohingya.Bantuan ini nantinya langsung kita salurkan kepada Warga Rohingya dengan harapan dapat membantu meringankan beban derita dialami warga Rohingya yang saat ini banyak tertindas serta dalam pengungsian di sejumlah negara.[abu]

Post a Comment

Top