0
TANJUNG MULIA | GLOBAL SUMUT-Jajaran Sat Lantas Polres Pelabuhan Belawan melaksanakan kegiatan Anjangsana ke Panti Asuhan. Tanjung Mulia pada Senin, 18 September 2017. Kegiatan anjangsana tersebut dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT Polisi Lalulintas ke 62 pada 22 September 2017.

Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan AKP Edwart Simamora memimpin langsung kegiatan anjangsana menyambut HUT Polantas tersebut. Kegiatan anjangsana tersebut dilaksanakan di panti asuhan Al-Jami'yatul Washliyah di Jalan KL. Yos Sudarso Km 6 Kel, dimana Kasat Lantas menyerahkan bantuan sembako kepada pengurus panti asuhan.
Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan mengatakan, kegiatan anjangsana tersebut merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut HUT Polantas ke 62 oleh Sat Lantas Polres Pelabuhan Belawan. Selain itu dengan kegiatan tersebut diharapkan dapat lebih mendekatkan lagi sosok Polisi Lalulintas dengan masyarakat.

Sementara itu pengurus panti asuhan Al-Jam'iyatul Washliyah mengatakan, pihaknya sangat berterimakasih atas kegiatan anjangsana yang dilakukan oleh Sat Lantas Polres Pelabuhan Belawan. Dengan adanya bantuan sembako dari Sat Lantas Polres Pelabuhan Belawan sangat berguna bagi kebutuhan anak - anak penghuni panti asuhan, ungkap pengurus panti asuhan Al-Jam'iyatul Washliyah.[man/abu]

Post a Comment

Top