0
BELAWAN | GLOBAL SUMUT-Jajaran Sat Lantas Polres Pelabuhan Belawan melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial dengan membersihkan rumah ibadah pada Senin, 18 September 2017. Kegiatan Bhakti Sosial tersebut dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT Polisi Lalulintas ke 62 pada 22 September 2017.

Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan AKP Edwart Simamora memimpin langsung kegiatan Bhakti Sosial menyambut HUT Polantas tersebut. Kegiatan Bhakti Sosial pembersihan tempat ibadah tersebut dilaksanakan di Mesjid Salam jalan Raya Pelabuhan Kampung Salam dan Gereja GBKP Belawan.

Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan mengatakan, kegiatan Bhakti Sosial berupa pembersihan rumah Ibadah tersebut merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut HUT Polantas ke 62 oleh Sat Lantas Polres Pelabuhan Belawan. Selain itu dengan kegiatan tersebut diharapkan dapat lebih mendekatkan lagi sosok Polisi Lalulintas dengan masyarakat.

Sementara itu pengurus Mesjid Salam dan Gereja GBKP Belawan mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi kegiatan Bhakti sosial yang dilakukan oleh Sat Lantas Polres Pelabuhan Belawan. Biasanya orang akan takut melihat Polisi Lalulintas di jalan, namun kali ini kita dapat melihat sisi lain dari Polantas, ungkap salah satu pengurus.[man/abu]

Post a Comment

Top